Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Senin, 17 April 2017

Arum Susah Belajar Membaca, Dibeliin Buku Malah Dilempar-Lempar. Giliran Pakai Abaca...

ARUM SUSAH BELAJAR MEMBACA, DIBELIIN BUKU MALAH DILEMPAR2. SETELAH KENAL ABACA, NYANDU SAMPAI SEHARI MAIN 5 KALI/HARI


Anaknya bunda Arum ini sangat aktif. Aktif mau belajar pake ABACA flashcard, maksudnya 😄

Sehari sampai minta 5x belajar pakai ABACA. Padahal sebelumnya, buku latihan membacanya dilempar-lempar krn ga mau belajar pake buku biasa. Sekarang, sudah mulai bisa ngeja setelah pakai ABACA.


Inilah yg terjadi bila anak sudah mulai menemukan kesenangananya dlm belajar. Bisa2 seperti "nyandu". Mau belajaaarr terus. Yg membuat anak jadi begitu, juga karena ortu yg smart dlm memilih media yg tepat buat anaknya. Entah itu media bermain atau belajar. Nah bunda Arum sangat jeli saat memilihkan ABACA flashcard utk anandanya di rumah. Karena ABACA bukan sekadar media belajar, namun ABACA adalah teman bermain anak di rumah.


Game dlm ABACA berbeda-beda di setiap paketnya. Game panen es krim di seri

1, game menguak rumah stroberi di seri 2 yg akan menambah wawasan anak tentang buah hebat ini. Juga ada game panen coklat yg sangat menantang di seri 3. Ya,.... menantang sekali, karena di papan mainnya ada jebakan2 yg bikin deg-degan lho. Ini pula yg membuat anak jadi tdk akan jenuh. Karena perbedaan game itulah akhirnya anak menjadi terstimulasi untuk bisa menyelesaikan setiap seri dgn segera. Makanya anak bunda Arum jadi semangat kan, belajarnya? Sampai 5x sehari minta main ABACA terus. 😄


Sudah banyak kesuksesan yg dirasakan oleh anak2 dan ortu. Dari data riset yang dilakukan oleh kepala sekolah TK muslimat NU Pronojiwo Kab. Lumajang didapatkan bahwa riset yang melibatkan 102 siswa TK muslimat NU tsb hanya 10 anak yang kesulitan menggunakan ABACA disebabkan belum siap belajar simbol. Adapun 92 anak yang telah siap belajar simbol telah SUKSES menerapkan ABACA dan hasilnya bisa membaca dalam waktu cepat lebih cepat daripada menggunakan metode lain.


Efektivitas metode abaca terbukti hingga 90%utk anak usia TK (4tahun).


Dan ortu juga perlu tahu dari data di atas, tampak bhw kemajuan anak dlm belajar itu beda2. Yg penting adalah ketekunan dan kesabaran dlm mendampingi nanda di rumah.



Bisa hubungi di sini:

Untuk Informasi dan Pemesanan

SMS/WA Sri Wahyuti

085867486151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar