Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Rabu, 05 April 2017

Dari Gebyar Milad SD Aisyiyah 103: Dari Yang Ogah-Ogahan sampai Jadi Ketagihan

25/03/2017
Gebyar Milad Sekolah Aisyiyah 103.

DARI YANG OGAH-OGAHAN SAMPAI JADI KETAGIHAN


Itulah salah satu dari efek setelah merasakan sendiri serunya bermain Abaca... sekelumit cerita dari Peserta Didik SD Aisyiyah Procot yang sudah baik hati mau mampir di stand Abaca untuk berkenalan dengan Abaca sekaligus bermain sambil belajar membaca & berhitung.


Salah satunya Mas Exel (Usia 7 tahun Kelas 1) yang tadinya cuma memperhatikan teman-temannya yang sedang bermain Abaca ternyata setelah tau ada game yang seru di dalam permainan edukatif ramah anak ini ditambah lagi dengan rewardnya yang menarik berupa ice cream akhirnya Mas Exel mau mencoba, malah Mas Exel pengen main lagi dan lagi lho bund.. Tuuh buktinya asyik banget kan mainnya sampe gak terasa di tinggal kabur teman-temannya yang sdh pada kecapean .


Terus Semangat ya Mas Exel !!

Sampe pada akhirnya dari mulut mungilnya terucap "nanti saya mau beli ini (sambil megangi Abaca), tapi belinya dimana?"
Subhanallah hati saya terenyuh sembari memandangi wajah mas Exel yang polos itu.


Ternyata kata teman-temannya dan kata Bapak kepala sekolahnya, Mas Exel merupakan anak yang sangat aktif (tidak bisa diam) di kelasnya tapi atas izin Allah SWT dalam beberapa menit Mas Exel berhasil takluk oleh Abaca. Alhamdulillah Terimakasih Ya Allah Ya Aziz...Ya Allah Wahai Dzat Yang Maha Perkasa...


Ternyata Abaca telah membikin Mas Exel mengakui keistimewaannya. Semoga Mas Exel jadi tambah pintar, tambah menyayangi teman-temannya, berbakti kepada Ayah Bundanya dan jadi anak sholeh.

Salam Hangat.


By Bunda Siti Masruroh

ABACA TIDAK DIJUAL DI TOKO BUKU/MAINAN.


Informasi dan Pemesanan

SMS/WA Sri Wahyuti

085867486151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar