Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Jumat, 07 April 2017

Larangan Tayangan TV untuk Bayi

Perancis telah Melarang Tayangan TV untuk Bayi karena Berbahaya


Penyebab utama munculnya larangan tersebut adalah karena ada sebuah penelitian terhadap efek samping tayangan TV dengan terjadinya ADHD. Sebenarnya bukan saja televise yang menjadi biang keladi munculnya gangguan ADHD atau hiperaktivitas pada anak. Semua hal, baik itu TV ataupun Video atau CD atau VCD jika menyajikan serpihan adegan cepat dan warna warni terang yang umumnya ditemui pada video bayi akan mengganggu perkambangan perhatian yg normal.


Apa keterkaitan antara tayangan TV atau video bayi terhadap hiperaktiivitas (gangguan hiperaktif)?


Menurut Sandra Aamodt seorang pemimpin redaksi jurnal otak terkemuka, Nature Neuroscience, sekaligus dosen yang mengajar di berbagai universitas di Amerika Serikat, menyatakan sebelum usia 10 bulan bayi Anda tidak bisa mengarahkan perhatian secara sadar. Akibatnya keterpajanan terhadap stimulus penarik perhatian seperti program hiburan berirama cepat menyebabkan terjadinya transisi ke “perhatian sadar” sulit dicapai. Dalam sebuah studi longitudinal, anak-anak yang menonton acara kasar sebelum usia 3th MEMILIKI KECENDERUNGAN 2x LIPAT untuk mengidap ADHD pada usia 5 hingga 8 tahun. Jadi jika seandainya ada orangtua yang memiliki anak hiperaktif lalu malah memilihkan tayangan TV atau video agar anak mereka jadi anteng dan tidak mengganggu Ibunya maka terjadilah lingkaran setan. ADHD tidak dapat sembuh, dan malah tambah parah.


Tidak ada penelitian shahih yang menunjukkan bahwa menonton TV ataupun video bayi berdurasi cepat punya manfaat apapun bagi bayi. Inilah yang menjadi alasan bagi Perancis untuk melarang acara yang ditujukan untuk bayi.


Pengalaman hidup anak Anda memengaruhi bagaimana cara otak mereka berkembang. Kita tahu bahwa otak anak kecil sangat dipengaruhi oleh interaksi tatap muka dengan orang dewasa yang penuh perhatian yang tidak bisa digantikan oleh apapun di layar video.


Jadi pilihkan mainan buat anak Anda yang bebas efeksamping seperti ABACA. Tidak berbahaya meskipun anak kecanduan bermain ABACA. Malah jika mereka kecanduan efeksampingnya tidak Cuma bisa membaca hijaiyah dalam waktu singkat tapi juga merekatkan kedekatan antara Anda dan anak Anda.


Karena paduan antara game dan materi di ABACA sangat PAS, 90% anak yang mengenalnya menjadi kecanduan dan pintar. Berikut testimony dr seorang murid dari Bunda Fifit. Yang sebelumnya belajar pakai buku hanya hafal 1 huruf per hari, tapi setelah menggunakan ABACA TERJADI PENINGKATAN HINGGA 10 KALI LIPAT. BUNDA FIFIT YANG BERPROFESI SEBAGAI GURU TK KHALIFAH DI YOGYAKARTA MERASA PUAS DENGAN ABACA DAN LANGSUNG DAFTAR JADI AGEN ^_^


Simak testimony berikut

Semoga terinspirasi


Diena Ulfaty

Owner, Produsen dan Penemu ABACA Flashcard.

Anak Anda punya masalah belajar? Kami punya solusinya.

Gabung jadi agen ABACA sekarang dan Anda akan tahu jawabannya.

Have a nice day moms… ^_^


Untuk Informasi, pemesanan dan pendaftaran marketer Abaca Flash Cards

SMS/WA Sri Wahyuti

085867486151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar