Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Sabtu, 25 September 2010

PENANTIAN PANJANG MENJELANG WISUDA (Norak.com)

Akhir bulan September iseng-iseng berselancar membuka homepage UT. Iseng pula membuka layanan Mahasiswa. Nyari informasi seputar hasil nilai ujian, barangkali sudah keluar. Walau tak begitu berharap. Ee, alhamdulillah, ternyata nilai ujian terakhir dah keluar. Dan alhamdulillah pula nilainya bagus. Mentok 4.

Saya langsung kepikiran, wah, kapan nih wisuda? Pingin juga segera menulis S.Pd di belakang nama saya. Norak? Biar saja.

Namun angan saya langsung menciut ketika saya teringat nasib teman-teman saya yang sudah yudisium duluan. Ohya, saya mundur satu semester karena semester terakhir ujian mata kuliah saya ada yang bentrok karena saya ikut seleksi tes CPNS. Pingin jadi PNS juga lagi. Namun rupanya Tuhan belum mengijinkan. So Here I am. Still guru Wiyata Bhakti. PNS gak dapet, eh lulus tertunda. By the way, mungkin Tuhan punya rencana lain buatku. I’ll be waiting for it.

Oh ya, teman-teman seangkatan saya yang gak ikutan CPNS bulan Desember baru yudisium bulan Agustus, terus baru wisuda ntar tanggal 2 Nopember di Jakarta. Terus UPI (Upacara Penyerahan Ijasah) di UPBJJ Semarang entah kapan? So kapan giliran aku? Norak banget gak sih.

Gak tahu kenapa tahun ini UT lamban banget. Biasanya gak begitu amat. Ada yang tahu gak nih, what happen?

Mudah-mudahan gue segera yudisium and wisuda so pasti. Dan mudah-mudahan gue bisa ngelanjutin S2. (Nganyal.com). Kata temanku, ntar kebanyakan S bisa pilek. Ada-ada saja.

2 komentar:

  1. wah..saya juga ntar wisuda tgl 2 Nopember, bedanya saya cuma D2 ilmu perpustakaan.. :)

    BalasHapus
  2. Selamat ya Pak Ippien. Ikut wisuda ke Jakarta atau menunggu UPI di Semarang? D2 juga gak apa, ntar lanjutin lagi ke S1. sekali lagi selamat. trim sudah berkunjung.

    BalasHapus