Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Senin, 21 November 2016

Abaca Flash Card, Solusi Belajar Calistung secara Tidak Langsung

Yaa pusing, sebab nggak tahu apaan sih belajar calistung secara tidak langsung? Truus yang secara langsung itu apa pula?


Ini lho bu ibu..simak ya!


Belajar calistung tidak secara langsung itu belajar melalui permainan. Di Abaca flashcard setiap serinya dikemas banyak permainan,

Ada panen es krim, bercerita stroberi, mengekspresikan gaya kuda, berpetualangan, jualan kue dan mobil dan bercerita kisah inspirasi islami. Anak-anak jadi seru menikmati bermainnya. Bermain sambil belajar.


Sedangkan belajar secara langsung itu belajar yang langsung pake buku tanpa permainan. Juga pakai acara maksa murid. Aih anak kecil kok dipaksa2. Bahkan ada sebagian guru yang pakai acara 'menjumlahkan' huruf. Contoh: b + a = ba, c + a = ca... dan seterusnya, yg bikin anak bete, stres, dll.


Wajar aja, pengajaran membaca secara langsung dilarang Dirjen Pendidikan. Seperti yang tertuang dalam Surat Edaran Direktorat Jenderal Manajemen Pendidikan Dasar Dan Menengah Nomor 1839/C.C2/TU/2009 Perihal : Penyelenggaraan Pendidikan Taman Kanak-Kanak dan Penerimaan Siswa Baru Sekolah Dasar. Poin nomor 1, yaitu


Pendidikan di TK tidak diperkenankan mengajarkan materi calistung secara langsung.


Makanya para Bunda, mengajarkan calistung itu ada tahapannya. Jangan langsung pakai buku, isinya huruf semua yg bikin anak pusing. Mengajari anak belajar membaca, juga jangan asal2an. Semuanya ada tahapannya.


Abaca flashcard, adalah media ramah otak full game yang disusun sesuai teori pembelajaran yg baik dan efektif. Menurut Gerrald Lesser, psikolog Harvard University syarat media pembelajaran yang bagus adalah sbb :


♡ media yang cara belajarnya interaktif

♡ melibatkan semua indera yg ada

♡ bersifat privat

♡ memberi umpan balik secara langsung

♡ mampu mengembangkan imajinasi anak.


Dan semua syarat ituu ada di ABACA Flashcard, makanya abaca ini produk bestseller nasional, terjual ratusan ribu copy, dg tingkat kesuksesan yang tinggi. Bikin anak enjoy dan tidak terbebani.


Segera miliki sekarang juga di agen dan marketer abaca!!


Ssttt.... abaca tidak dijual di toko buku loh......


Team Work Laskar Abaca Grup 5.


Informasi lebih lanjut

SMS/WA 085867486151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar