Laman

Selasa, 09 Mei 2017

Guru yang Peduli akan Memberikan yang Terbaik untuk Anak Didiknya

Bunda Fenti Rakhmawati (Jambi) guru TK dan praktisi PAUD mendaftar sebagai reseller tanpa​ modal (group training Bunda Khilya)

Setelah mendapatkan materi training dan tantangan untuk promo iklan Abaca, beliau jadi semakin yakin dengan metode yang ramah otak ini akan diminati oleh guru-guru PAUD/TK, apalagi anak-anak insyaAllah bakalan suka...


Dan setelah promosi offline juga online beliau mendapat order 13 paket, WOW..


Dan ternyata terbukti setelah paketan Abaca datang, putrinya yang bernama Nayyara usia 5 tahun jadi semangat belajar, sampai-sampai Abaca yang ada diatas almari diambil dengan naik kursi karna tak sabar ingin main, Bundanya yang tadinya mau tiduran pun gak jadi deh..


Alhasil Abaca seri baca 1 bisa cepat dikuasai oleh Nayyara, hanya perlu waktu 1 hari saja lho, WOW.. Bagaimana tidak, karna pagi, siang dan malam selalu minta main terus.. Meskipun kartu Abaca di bolak balik, di acak-acak dari box yang berbeda Nayyara sudah menguasainya..


Tak hanya itu, Nayyara juga makin sayang dan patuh pada Bunda, dia juga membantu sang Bunda packing-packing dan ikut keliling antar paket Abaca.


Akhirnya Bunda Fenti langsung daftar marketer resmi Abaca. Saat ini beliau sudah rekap orderan/inden kurang​ lebih 20 paket (120 pcs), sambil menunggu BOP turun InsyaAllah bulan Ramadhan.


Ada pesan terbesit untuk para ortu dan guru dari percakapan Bunda Fenti ini, yaitu :

* Jangan selalu menuntut anak

* Berikan yang terbaik untuk anak

* Tidak boleh salah memberikan stimulus pada anak usia dini.


By Bunda Khilya + Halimah

repost by bunda Siti Masruroh, Bunda Rovi N.A


More info,

Agen & Marketer Resmi Abaca Flashcard

Sri Wahyuti

Wa/SMS 085867486151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar