Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Kamis, 29 Oktober 2015

Alhamdulillah, Bonus Toyota Family Challenge Sudah Cair

Beberapa waktu lalu, iseng-iseng aku mengikuti kontes foto di Toyota Family Challenge. Berawal dari Blog Walking ke tempatnya Mbak Anisa Ae Kepompong, aku jadi ikut-ikutan kontes foto Toyota Family Challenge.

Persyaratannya sangat mudah. Kita hanya perlu edit foto family kita dengan border yang ditentukan oleh penyelenggara, follow-follow link penyelenggara dan upload foto, daftar via email, selesai. Dari semua foto-foto yang masuk akan dipilih beberapa ratus foto yang langsung akan mendapat reward berupa uang. Mulanya besarannya 150 ribu. Tapi kemudian naik menjadi 250 ribu. Lumayan banget kan, nggak pakai diundi, dan nggak pakai ribet.



Selain reward berupa uang, foto family kita juga bakalan diikutkan di undian Toyota Family Challenge dengan hadiah yang lebih keren dan okey. Jalan-jalan ke Disneyland Hongkong bo. Tapi itu sih tergantung luck.

Mau tahu foto-foto yang aku upload? Foto-foto ini nih yang aku upload.

Foto Saat Having Fun di Pantai Parangtritis Yogyakarta


Ini Foto yang satu lagi. Karena memang harus upload dua foto.


Foto di Gua Kreo Semarang
Dan beberapa waktu l

alu, waktu cek saldo, pundi-pundi tabungan kok nambah, perasaan gak ada yang konfirmasi transfer. Dan setelah cek email, ternyata honor dari Toyota Family Challenge.

Ini nih bukti transfernya.

Bukti Transfer
 

Trims ya Toyota. Sering-sering deh ngadain even kayak gini. Bikin mupeng.

2 komentar:

  1. Selamat ya yang udah dapat bonus. Bagian saya mana, Bu ? He he he... Mengapa tidak kabar kabari ke saya ? Takut kesaing ya ? Ha ha ha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihih, lama saya nggak nengok blog, jadi nggak semat bagi-bagi info, Mbak Iis. Don't worry, masih banyak tantangan, :)

      Hapus